Skip to main content
THEATER MODE

The Meg 2018 Full Movie


Tonton Online The Meg 2018 Full Movie Secara Percuma
Meg atau The Meg merupakan sebuah filem yang terbaru disiarkan pada tahun 2018 yang mana berasal dari Hollywood. Filem tersebut menampilan genre aksi, horor dan ilmiah. Filem The Meg ini akan diarahkan oleh sutradara bernama Jon Turteltaub. Sedangkan naskah skenario dalam film ini ditulis oleh Belley Avery bersama Steve Alten. Di awal perilisan film The Meg ini akan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya.

Film ini akan diproduksi oleh rumah produksi film Warner Bros. Pictures, Gravity Pictures, Flagship Entertainment, Apelles Entertainment, Di Bonaventura Pictures dan Maeday Productions. The Meg rencananya akan segera dirilis dan tayang pada 10 Agustus 2018.

Adapun para pemeran yang akan membintangi film The Meg diantaranya Ruby Rose, Jason Statham, Rainn Wilson, Bingbing Li, Ólafur Darri Ólafsson, Cliff Curtis, Robert Taylor, Jessica McNamee, Masi Oka, Page Kennedy, Winston Chao, Rob Kipa-Williams, Tawanda Manyimo, Tim Wong dan James Gaylyn.

Dalam film tersebut, diceritakan bahawa ada sebuah kapal selam laut dalam diserang hiu megalodon, yang sudah diperkirakan punah. Akat serangan hiu magalodon kapat tersbut rusak. Disisi lain sang ahli tentang laut dan para penyelam penyelamat harus berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkan para awak kapal. Cerita ini didasarkan pada buku fiksi ilmiah 1997 Meg: A Novel Deep Terror oleh Steve Alten.

Film berjudul The Meg ini akan bercerita tentang sebuah aksi yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar para penonton di China. Film ini akan berpusat pada aksi penyelamatan seorang ilmuan China yang dikurung di bawah laut. Aksi penyelamatan ini dilakukan oleh oleh Jason Statham. Semasa penyelidikannya di bawah laut, ia menemukan raksasa ikan purba yang hampir mirip dengan hiu putih yang sudah dianggap punah.

Fan Bing Bing akan menjadi bintang dalam film berjudul The Meg ini. Ia dianggap sebagai bintang yang memiliki nilai jual tinggi khususnya di China. Fan merupaka duta besar dari berbagai produk barang mewah yang biasanya dikonsumsi oleh kalangan papan atas di China.

Nilai jual fan Bing Bing ini banyak menarik para pihak untuk memakai jasanya. Tak terkecuali pihak Warner yang akan memasangkannya dengan Jason Statham.

Selain itu dalam proses pembuatan film The Meg diperkirakan sudah menghabiskan biaya sebesar $150,000,000 (perkiraan). Pasti anda semua penasar, maka aksikan aksi memukau dari Fan dan Jason Statham yang akan tayang di bioskop pada 10 Agustus 2018 mendatang.

The Meg, Meg, The Meg 2018, Download Poster The Meg, Warner Bros, Gravity Pictures, Flagship Entertainment, Apelles Entertainment, Di Bonaventura Pictures, Maeday Productions, Lorenzo di Bonaventura, Colin Wilson, Belle Avery, Jon Turteltaub, Steve Alten, Dean Georgaris, Jon Hoeber, Erich Hoeber, Jason Statham, Jessica McNamee, Li Bingbing, Winston Chao, Ruby Rose, Rainn Wilson, Cliff Curtis, Robert Taylor

Sinopsis :
Film ini akan menceritakan tentang kisah seorang ahli penyelam laut dan juga Kapten Angkatan Laut bernama Jonas Taylor. Lima tahun yang lalu ia menghadapi marabahaya yang tidak terduga di relung Palung Mariana yang memaksanya untuk membatalkan misinya dan juga meninggalkan crew nya.

Baca Sinopsis : Ocean's 8 (2018)
Kejadian tragis tersebut membuatnya mendapat penghinaan yang tidak terhormat, yang pada akhirnya membuat dirinya harus kehilangan karirnya, pernikahannya dan juga klaim akan dirinya yang menjadikan ia tidak dipercaya.

Ia mendapat sebuah serangan oleh seekor mahluk mormon berusia 70 kaki di kapalnya, makhluk tersebut diyakini telah punah selama lebih dari satu juta tahun. Tapi saat kapal selam terbaring tenggelam dan cacat di dasar laut, ia berusaha membawa mantan istrinya di antara tim onboard. Ia juga satu-satunya orang yang diharapkan bisa mengatasi masalah tersebut.

Jonas harus menghadapi ketakutannya dan mempertaruhkan nyawanya sendiri dan kehidupan setiap orang yang terjebak di kapal tersebut dengan satu pertanyaan: Mungkinkah Carcharodon Megalodon – predator laut terbesar yang pernah ada – masih hidup dan dalam perburuan?

LIHAT VIDEO DISINI

Tonton Online The Meg 2018 Full Movie Secara Percuma


Comment Policy: Please write your comments that match with the topic on this this page's posts. Comments that contain links will not be displayed.
Buka Komentar
You Might Also Like:
Loading...